Kolaborasi G-SHOCK dan Serial Dokumenter TV “Matchday: Inside FC Barcelona”

author
1 minute, 25 seconds Read

 

Casio GBD H1000BAR dan GBD 100BAR

Kastara.ID, Jakarta – Casio Computer Co., Ltd. meluncurkan jam tangan antibenturan G-SHOCK terbaru. GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR merupakan dua model kolaborasi edisi Matchday: Inside FC Barcelona, sebuah film dokumenter yang menampilkan kisah tim sepakbola ternama asal Spanyol.

Kedua jam tangan terbaru ini memakai desain lini G-SQUAD, yakni GBD-H1000 dan GBD-100. Namun, model terbaru ini memakai nuansa warna tim FC Barcelona, yakni biru dan garnet. Motto klub FC Barcelona dalam bahasa lokal Catalan, “Més que un club” (“Lebih dari sekadar klub”), tertera pada tali jam tangan yang desainnya terinspirasi dari seragam tim pada masa lalu dan masa kini. GBD-H1000BAR memiliki bezel dari bahan logam dengan ion plating berwarna emas cerah, berkemilau seperti piala kompetisi. Sementara, lubang tali jam tangan pada kedua model ini menampilkan empat garis berwarna merah seperti yang terdapat pada bendera Catalan. Kemasan khusus dengan warna tim FC Barcelona menjadi sentuhan akhir pada jam tangan unik ini.

Casio GBD H1000BAR dan GBD 100BAR2

Kedua model jam tangan dilengkapi accelerometer yang menghitung jumlah langkah dan memantau jarak yang ditempuh pengguna. Kedua model jam tangan juga menawarkan fitur mobile link yang terkoneksi dengan aplikasi khusus pada ponsel pintar agar pengguna dapat menjaga kesehatan setiap hari. Lewat fitur ini, pengguna dapat mengecek aktivitas rutin yang menyajikan data tentang jumlah langkah dan kalori yang terbakar, daftar kegiatan, dan lain-lain. Layar LCD Memory in Pixel (MIP) menampilkan visibilitas terbaik, sedangkan, tali jam tangan dari bahan urethane halus memiliki ventilasi dan fleksibilitas terbaik yang memberikan kenyamanan pada setiap kesempatan, dari penggunaan sehari-hari hingga olahraga intens.

Casio GBD H1000BAR dan GBD 100BAR2

Film dokumenter ini terdiri atas delapan seri yang mengisahkan kiprah tim sepakbola yang paling dicintai di dunia pada musim 2018-2019. Dari keseruan hingga kemenangan dan kekalahan, film ini menampilkan kisah-kisah tentang para pemain, filosofi, dan budaya FC Barcelona.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.