Tibo Monabesa Berharap Menang KO Atas Jayson Vayson

author
1 minute, 2 seconds Read

– Petinju Indonesia, Tibo Monabesa dan lawan mainnya Jayson Vayson asal Filipina hari ini melakukan timbang badan di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Sabtu (26/2/2022). Kedua petinju tersebut akan bertanding dalam ajang bertajuk Holywings Spots Show Boxing dengan memperebutkan gelar WBC International Light Flyweight. Seusai menjalani timbang berat badan, Tibo mengatakan dirinya sudah sangat siap untuk pertandingan besok.

Bahkan, petinju asal Nusa Tenggara Timur itu bertekan bisa mengalahkan Jayson Vayson secara KO. “Tentunya untuk pertandingan besok dari tim saya sudah siap, sudah ada strategi yang juga sudah saya siapkan untuk meraih kemenangan,” kata Tibo kepada wartawan. “Yang saya harapkan adalah kemenangan KO. Jadi begitu ada peluang untuk KO kan dia tentu saya tidak akan sia siakan. Kalau ada peluang saya kana jatuhkan,” sambung petinju peringkat 3 WBC dengan status juara WBC International Light Flyweight tersebut.

Selain Tibo, Indonesia juga menurunkan Defry Palulu yang akan menghadapi petinju asal Thailand, Rekkawee. Dua pertandingan lainnya dihuni petinju lokal yakni Hero Tito vs James Mokoginta dan Prisal Panjaitan vs Zainul Fatah. Pada gelaran Holywings Spots Show Boxing juga bakal diramaikan dua laga selebriti yakni Paris Fernandes ‘salam dari Binjai’ vs Jakson Karmela (juara Muay Thai PON 2020) dan Vicky Prasetyo vs Aldi Taher.

Seluruh pertandingan tersebut akan berlangsung di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu (27/2/2022).

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.