Empat Pemain Persita Diperkirakan Absen, Widodo CP: Lawan Persija Jakarta Sulit Tapi Kans Masih Ada 

author
1 minute, 25 seconds Read

Empat pemain Persita Tangerang diperkirakan absen pada laga melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar, Bali, Rabu (26/1/2022) pukul 20.45 WIB malam nanti. Empat pemain dimaksud antara lain; Irsyad Maulana, Agung Prasetyo, Harrison Cardoso, dan Jack Brown. Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, Irsyad dan Agung kemungkinan absen karena mengalami cedera di laga melawan Persela Lamongan (11/1).

Sementara Harrison bakal absen karena belum benar benar pulih dari cedera otot belakang (hamstring) yang dideritanya. "Kami akan melihat kondisi mereka sampai besok pagi (hari ini). Untuk Harrison, dia memang belum pulih betul. Saya tak mau memaksakan dia meski sebenarnya sudah dia sudah bisa berlaga. Namun, kami masih memantau kondisinya," ungkap Widodo, Selasa (25/1/2022) kemarin. Pelatih berusia 51 tahun tersebut tidak mengungkapkan alasan mengapa Jack Brown bakal absen di laga melawan Persija.

Namun Jack Brown memang belum mencatatkan satupun penampilan di Liga 1 musim ini sejak direkrut Pendekar Cisadane pada Desember 2021. Di sisi lain, Widodo menyadari bahwa Persija bukanlah tim yang mudah ditundukkan. Namun, bercermin dari pertemuan Persita dan Persija di putaran pertama, Widodo melihat kans meraih kemenangan atas Macan Kemayoran selalu ada.

"Melawan Persija itu sulit, tapi pada putaran pertama kita sudah ketemu (28 September 2021). Hasilnya waktu itu imbang 1 1. Jadi kans untuk menang selalu ada," tutur dia. Widodo bahkan membidik poin penuh di pertandingan ini. Ambisi itu dilatari hasil buruk yang diperoleh klub berjuluk Pendekar Cisadane.

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1, Persita baru mengemas sekali menang dan sisanya menelan kekalahan. Hasil yang membuat Pendekar Cisadane tercecer di peringkat 10 klasemen dengan 25 poin. "Kita tetap mau perbaiki peringkat di papan klasemen. Teman teman pemain semuanya tahu apa yang harus kita lakukan (untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen), yaitu mendapatkan poin maksimal di pertandingan ini," pungkas Widodo.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.