Truk Bermuatan Galon Air Mineral Kecelakaan di Pademangan, Ini Pengakuan Sopir

author
0 minutes, 51 seconds Read

Sebuah truk galon air mineral kecelakaan di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (29/1/2022). Berdasar video amatir, kecelakaan yang terjadi di turunan tol Kemayoran tersebut tampak satu unit truk bermuatan galon air mineral terguling hingga materialnya berceceran membasahi aspal. Pengemudi truk nahas, Sutrisno mengatakan kendaraannya terguling setelah keluar pintu Tol Kemayoran dan melintas dari arah Pluit menuju sekitar Danau Sunter, Tanjung Priok.

"Terus bannya pecah pas di turunan, saya bawa kecepatan sedang," ungkap Sutrisno. Posisi truk yang melintas di turunan membuat laju kendaraan semakin tidak terkendali. Puncaknya ketika ban belakang sebelah kanan truk Sutrisno menghantam gelombang hingga terguling. "Pas ada gajlugan ban meledak, langsung saya hilang kendali," sambung Sutrisno.

Tergulingnya truk yang dikemudikan Sutrisno itu membuat muatan galon air mineral yang dibawa berhamburan hingga membasahi aspal di Jalan Benyamin Sueb. "Tadi sempat kebalik karena muatannya berat, tumpah semua. Alhamdulillah masih selamat," ungkap Sutrisno. Selanjutnya truk yang dikemudikan Sutrisno dan mengalami kerusakan langsung dievakuasi dari lokasi kejadian. Kasus kecelakaan itu ditangani Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.